Kabur Dari Rumah, Polsek Lima Puluh Temukan Anak Perwira di Lampung

0
2186
PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Mendapatkan laporan adanya putri salah satu perwira berpangkat Kompol di Lampung pada Jum’at (8/7) lalu meninggalkan rumahnya di Lampung, Polsek Lima Puluh langsung melakukan penyelidikan dan kordinasi. Hasilnya, sang gadis berinisial Os (20) ditemukan dalam keadaan selamat tengah berada di rumah salah satu keluarga teman terdekatnya, Senin (11/7) siang.
“Setelah mendapat laporan dan dilakukan kordinasi secara terus menerus, kita mengetahui dimana keberadaannya. Dan kita mengamankan di salah satu rumah yang berada di jalan Teratai Kecamatan Senapelan sekitar pukul 14.00 WIB,” Ungkap Kapolsek Lima Puluh Kompol Dedy Herman saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda KF Sinuraya SH.
Bersama sang gadis, anggota Polsek Lima Puluh juga mengamankan satu unit mobil Honda Jazz dengan Nopol BE 275 NY yang digunakannya berangkat dari Lampung. Sedangkan dari pemeriksaan sementara, anak sang perwira kabur tanpa adanya paksaan.
“Tidak ada paksaan atau ancaman dirinya kabur, hal tersebut murni karena rasa suka dengan seorang pria berinisial Ga (19). Jadi keduanya kabur menuju Pekanbaru lantaran orang tua sang cowok berada di sini, sedangkan kedua belah pihak sepakat menyelesaikan masalah secara kekeluargaan,” tutup Kanit.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.