Dua Pelaku Begal Tendang Korbannya, Motor Dirampas

0
2096

borgol 12PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Aksi begal terus menghantui masyarakat Pekanbaru. Kali ini korbannya, Igo Putra (18) warga Pekanbaru. Dirinya sempat ditendang oleh dua pelaku begal saat melintas di Jalan Sudirman, Pekanbaru tidak jauh dari Star City, Selasa (24/5/16) sekitar pukul 23.00 WIB.  Selain menganiaya korban, pelaku juga membawa kabur sepeda motor BM 4669 XK.

” Korban sudah membuat laporan resmi atas musibah yang dialaminya. Saat ini kepolisian sudah memintai kesaksian korban dan merangkum ciri-ciri pelakunya, sementara ini pelaku diperkirakan dua orang,” kata Wakapolresta Pekanbaru AKBP Ady Wibowo SIK di Pekanbaru.

Aksi kejahatan begal itu bermula ketika korban dalam perjalanan menuju pulang ke rumah menjelang tengah malam.

Sesampainya dilokasi, dua pelaku memberhentikan laju sepeda motor korban. Tidak lama kemudian, salah seorang pelaku menendang korban hingga terjatuh. Tidak cukup itu saja, pelaku juga membawa kabur sepeda motor korban. Malam itu juga korban melaporkan kasus yang dialaminya ke pihakberwajib.

” Malam itu juga korban langsung melaporkan kasus itu ke polisi. Kemudian anggota yang menerima laporan langsung bergerak ke lapangan untuk memburu pelakunya,” sambung Ady. (**)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.