Diduga Konsumsi Narkoba, Seorang Sopir Travel Kabur Meninggalkan Kendaraannya Saat Petugas Lakukan Cek Urine

0
2031

LANTAS PKU

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO – Seorang supir angkutan Travel tiba tiba kabur melarikan diri turun dari mobil yang dikemudikannya saat petugas gabungan dari Sat Lantas Polresta Pekanbaru, Dishubkominfo dan BNN Kota Pekanbaru gelar razia kendaraan dan Tes urine ditempat bagi pengemudi angkutan di perbatasan Pekanbaru – Kampar, Sabtu (1/7) siang.
Supir yang diperkirakan kabur karena ketakutan tersebut diduga melarikan diri karena mengkonsumsi narkoba dan takut terjaring petugas. Petugas yang melihat ulah pengemudi langsung mengamankan Toyota Avanza warna hitam tersebut dan setelah diperiksa pengemudi yang kabur tersebut juga menelantarkan beberapa orang penumpangnya.
Dari pantauan di lokasi petugas saat ini sudah mengetahui identitas dari pemilik kendaraan, dan akan segera memanggil pihak pengelola angkutan.
Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Budi Setiawan, SIK, MIK saat dijumpai, Sabtu (2/7) siang mengingatkan kepada para pengelola angkutan agar aktiv mengawasi para pengemudi angkutan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.
“Kita ingatkan kembali kepada para pengelola angkutan khususnya jelang lebaran ini agar turut serta mengawasi para pengemudi angkutan umum milik perusahaan masing masing, pastikan pengemudi dan kendaraan yang digunakan dalam kondisi yang sehat dan bagus, ingatkan para sopir agar jauhi miras dan narkoba apalagi saat mengemudikan kendaraan”, ucap Kasat Lantas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.