Diduga Bawa Sabu, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

0
3666
Barang Buksi Sabu Tersangka MH (sgn)
Barang Buksi Sabu Tersangka MH (sgn)

PEKANBARU,SIAGANEWS.CO- Diduga membawa satu paket sabu-sabu, seorang pemuda bernisial, MH (33) terpaksa diamankan aparat kepolisian. Penangkapan dilakukan disebuah lokasi Lantai Dua Pasar Bawah, Senapelan, Pekanbaru, Rabu (25/5/16) sekitar pukuk 15.00 WIB.

” Awalnya kita terima laporan yang mengatakan bahwa ada tersangka narkoba yang sedang melakukan transaksi. Anggota langsung kita sebar ke  lokasi untuk mengamankan, MH,” kata Kapolsek Senapelan Kompol Angga F Herlambang di Pekanbaru, Kamis (26/5/16).

Menurut informasi yang dirangkum, MH dikabarkan satu saja usai melakukan transaksi narkoba di kawasan Kampung Dalam. Selanjutnya MH menuju lantai dua Pasar Bawah. Tidak lama kemudian keberadaan MH diketahui aparat. Pemuda ini diamankan petugas dan kemudian dilakukan penggeledahan. Hasilnya ditemukan satu paket sabu dalam kantong celana MH. Penemuan barang bukti membuat MH tak berkutik.

” Begitu kita temukan barang bukti MH tak mampu mengelak. Ia kita amankan untuk dimintai keterangan. Rencananya kasus ini akan kita kembangkan,” tutup Kapolsek. (**)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.