Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Polantas Lakukan Patroli Ke Gereja

0
952

PEKANBARU, SIAGANEWS.ID – Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru tingkatkan Patroli di beberapa Gereja yang ada di Kota Pekanbaru. Patroli ke tempat Ibadah Agama umat Kristianai tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas pada Hari Kenaikan Isa Almasih Tahun 2022, Kamis (26/5/2022).

Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Kompol Angga Wahyu P, S.Sos., S.I.K yang menyampaikan beberapa Gereja yang di lakukan Patroli Kamseltibcar Lantas diutamakan Gereja yang jamaatnya banyak dan berada di jalan jalan protokol dengan tujuan melancarkan arus lalu lintas di seputaran Gereja khusunya pada saat kedatangan dan kepulangan jamaatnya.

‘kita laksanakan Patroli Pagi dan Sore hari, mengantisipasi kedatangan dan kepulangan masyarakat yang melaksanakan Ibadah ke Gereja, sehingga arus lalu lintas lancar, khususnya di beberapa Gereja yang Jamaatnya banyak.”, terang Kasat Lantas.

Selain melaksanakan Patroli, Satlantas juga mengimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah agar mematuhi peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here