Antisipasi “Bali” Di Bulan Ramadhan, Sat Lantas Bentuk Tim Pemburu Balapan Liar

0
2194
KASAT LANTAS KOMPOL BUDI
KASAT LANTAS KOMPOL BUDI
KASAT LANTAS KOMPOL BUDI

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Maraknya aksi balapan liar pada saat bulan Ramadhan yang sering dilakukan oleh kalangan remaja di Kota Pekanbaru, sering sekali mengganggu pengguna jalan lain yang sedang melintas. Menindak lanjuti hal tersebut Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru membentuk Tim Khusus “pemburu” balapan liar selama bulan Ramadhan. Hal ini disampaikan oleh Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Budi Setiawan, SIK, MIK Senin (6/6) pagi.

“Guna ketertiban dan kelancaran lalu lintas selama bulan Ramadhan kita menempatkan personil di beberapa lokasi yang rawan aksi balapan liar khususnya saat asbuh usai sholat subuh seperti di sekitar Jalan Diponegoro, Jalan Cut Nyak Dien, dan Purna MTQ. Selain itu kita juga menempatkan personil malam hari guna antisipasi balapan liar saat pelaksanaan sholat taraweh hingga selesai taraweh”, ucap Kasat Lantas.

Penempatan personil tersebut menurut Budi dilakukan tidak hanya untuk kelancaran arus lalu lintas tapi juga untuk kenyamanan masyarakat dalam melakukan ibadah selama bulan Ramadhan. “Selain untuk kamseltibcar lantas, penempatan personil juga untuk kelancaran dan kenyamanan masyarakat yang sedang beribadah di bulan Ramadhan ini”, jelas Kasat Lantas. Tim pemburu balapan liar ini sudah mulai beraksi sejak Minggu (5/6) malam saat pelaksanaan Sholat Taraweh hingga Pagi ini.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.